Penandatanganan Piagam Kerja Sama Unpad-Unswim Nabire Papua dan Perjanjian Kerjasama Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Unpad-Unswim Nabire Papua

Bertepatan dengan kegiatan Studi Banding Mahasiswa dan Dosen Universitas Satya Wiyata Mandala (Unswim) Nabire Papua ke Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Padjadjaran pada hari Kamis, 12 Februari 2015, di kampus FISIP Jatinangor, pada hari itu pula dilaksanakan penandatanganan Piagam Kerja Sama yang ditandatangani oleh Rektor Unswim Nabire dan Rektor Unpad. Dengan penandatanganan Piagam Kerja Sama dengan Nomor: 5472/UN6.RKT/TU/2015; 005/R.MoU/UNSWIM/II/2015 itu, maka terjalinlah kerja sama di bidang akademik antara kedua Universitas ini.

Beriringan dengan penandatanganan Piagam Kerja Sama tingkat Universitas, diikuti pula dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Unpad dan Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Unswim Nabire Papua. Adapun kerjasama yang akan diselenggarakan di antara kedua belah pihak, yaitu di bidang pendidikan dan pengajaran, seminar bersama, penelitian, pengabdian pada masyarakat, penulisan dalam jurnal, serta kegiatan praktikum dan studi banding untuk mengembangkan wawasan melalui pertukaran informasi tentang Ilmu Pemerintahan.

Kedua belah pihak mengharapkan agar kerjasama yang akan dijalankan ini akan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat serta mampu memberikan berbagai pandangan positif dan membangun bagi kemajuan Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Unswim dan Unpad.

1 2 3 4

Leave a Reply